Cara Mengatur Resolusi Layar Monitor Dengan Mudah

Mengatur resolusi layar monitor memanglah sangat penting, sebab jika resolusi monitor kalian terlalu besar akan menyebabkan akan menyebabkan Shortcut kalian menjadi besar dan tidak cocok di lihat. Juga tidak akan pas dengan monitor kalian karena monitor mempunyai resolusi yang amat beragam. Dan Kali ini Saya akan memberikan tutorial Cara Mengatur Resolusi Layar Monitor Dengan Mudah. Dan langsung saja tahapan-tahapan mengatur resolusi monitor kalian.

Baca Juga: Cara Membuat Blog Pribadi Untuk Pemula

1. Masuk ke desktop pc kalian atau tampilan pc pertama kalian, lalu klik kanan mouse dan tekan Screen Resolution seperti di gambar berikut.


2. Setelah terbuka tab baru seperti gambar di bawah, lalu pilih Resolution yang ingin kamu pilih. Kalian juga bisa memilih Orientation, yang bisa mengatur layar kamu menjadi terbalik.

Di komputer saya resolusi yang paling rekomen adalah dengan 1366 x 768 karena tidak terlalu jauh dan tidak terlalu dekat. Pasti resolusi layar kalian berbeda-beda jadi, kalian bisa mengatur resolusi yang paling cocok untuk laya monitor kamu.Ya itulah tutorial cara mengatur resolusi layar monitor yang sangat mudah, Nantikan lagi artikel tutorial dari kami yang selanjutnya. Semoga Bermanfaat !

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Cara Mengatur Resolusi Layar Monitor Dengan Mudah"

  1. thx gan akhirnya bisa juga di atur resolusi nya

    ReplyDelete
  2. akhirnya bisa juga ane atur resolusi pc ane gan , thanks ya gan :D

    ReplyDelete
  3. Maksih infonya kang, langsung ane coba (y)

    ReplyDelete